Bagi sebagian orang, aktivitas di depan laptop/PC merupakan santapan saban hari atau rutinitas sehari-hari.Terlebih bagi mereka yang menyandang profesi sebagai wartawan, sekertaris, notaris, programmer, blogger, dll mereka di tuntut menggunakan skill 10 jari dalam mengoperasikan keyboard saat mengetik, yang ada biasanya kita mengunakan 11 (sebelas) jari, yaitu telunjuk kanan dan telunjuk kiri. hheee....



Ada banyak software yang membantu mengasah keterampilan kita untuk mengembangkan kemampuan motorik halus. Admin memperkenalkan salah satu program yang sangat menarik dan profesional, patut Anda coba. Ya, software itu adalah Typing Master. Tidak seperti software lainnya, typing master menyuguhkan tampilan yang berbeda. Dan yang paling menajubkan adalah software ini dapat memberikan sertifikasi yang di akui.



Karena kemurahan hati seorang uploder, dia mau berbagi serial number typing master pro untuk proses aktivasi. Sehingga kita tidak perlu lagi merogoh kocek lagi, karena yang kita dapatkan adalah gratis.


Ada jaminan bagi yang takut gak bisa, saat mengoperasikan software ini anggaplah aplikasi ini sebagai sebuah permainan (game). Karena sebagian juga ada game benerannya. Admi sudah buktikan sendiri agan-agan, ya meskipun ngak begitu mahir, tapi setidaknya ngak perlu melihat keyboard lagi saat sedang mengetik.

Silahkan cek dimari, lihat di bagian bawah artikel, terdapat dua link gan, link download versi trial dan serial numbernya, jika linknya belum mati link download nya gan. Typing master Pro

Semoga Berhasil gan.

NB : Saat menjalankan program ini, koneksi internet anda harap dimatikan!!!

Post a Comment

 
Top