free download norton internet security 2014 full version

Antivirus yang bagus apa ya? Demikian mungkin pemikiran yang ada dalam benak kita. Yah, admin pun merasa hal yang demikian. Ada sebuah ungkapan yang berbunyi seperti berikut "Mencegah lebih baik daripada mengobati", nah. Kiranya demikian untuk komputer kita yang rawan terserang berbagai macam malware, virus, spam, fishing, dll terlebih apabila komputer kita terkoneksi dengan jaringan internet.

Solusi bagi sobat yang sering online browsing di dunia maya keamanan adalah hal yang paling utama. Selanjutnya antivirus apa yang cocok bagi yang sering online. Jawabanya, Ada beberapa pengembang yang membuat produk antivirus, namun kali ini admin hanya akan mengulas sedikit tentang Norton Internet Security 2014 besutan symantec. Kenapa? Selain cukup lumayan ampuh Norton Internet Security 2014 dapat di reset ulang menjadi 180 dan begitu seterusnya jika masa trialnya hampir habis. Karena nilai ekonomis-lah pilihan kali ini ditentukan.

Langkah-langkahnya cukup mudah. Pertama, tentunya sobat harus memiliki aplikasi ini dengan mendownload di portal resmi milik symantec --> Download Norton Internet Security 2014 Free + Trial Reset.

Kedua, instal aplikasi ini seperti pada umumnya. Setelah selesai sobat akan mendapati aplikasi ini hanya dapat digunakan selama  30 hari (Disini admin akan memberikan trik supaya NIS 2014 milik sobat menjadi 180 hari).

Cara trial reset Norton Internet Security 2014 menjadi 180. Langkah selanjutnya atau ketiga setelah sukses menginstal NIS 2014 adalah jalankan aplikasi NIS 2014 kemudian pilih menu "Settings" >>> selanjutnya pilihlah Tab "General", kemudian pilih menu "Product Security", terakhir nonaktifkan atau pilih "off" pada "Norton Product Tamper Protection" lalu "Apply". Selanjutnya akan muncul layar "select the duration" pilih saja "Permanently".

Berikutnya atau langkah keempat adalah masuk ke Safe Mode (saat restart pencet tombol "F8"). Setelah berhasil masuk ke Safe Mode langkah berikutnya adalah jalan aplikasi "NTR 2014 v1.0.exe" lalu klik-lah "RESET / CONVERT" tunggu sampai proses selasai. Kemudian Restart lagi dan yeeee. Norton anda berhasil menjadi 180 hari. Dan ulangi langkah-langkah di atas apabila telah hampir habis masa aktifnya.

Semoga bermanfaat.

>>> DOWNLOAD NORTON INTERNET SECURITY 2014 30 HARI

>>> DOWNLOAD RESETTER 180 HARI

Post a Comment

  1. I'm using Kaspersky security for a number of years now, I'd recommend this product to everyone.

    ReplyDelete

 
Top