Jawaban Yang Benar atas Soal / Pertanyaan Bagian 3 J & K

Soal Uji Teori Bag. 3 H & K

Jawaban Bag. 3 H

228. C. Kedua jawaban  tersebut di atas ditambah untuk mobil beban pembalut cepat no. 2, 3, 4 dalam bungkusan yang tahan air, dan untuk mobil bis ditambah kotak yang berisi obat-obatan dalam alat pembalut.
229. B. Tidak diharuskan tetapi diusahakan supaya ada.
230. A. Sewaktu-waktu melihat keadaan jalan sebelah belakang kanan atau kiri oleh pengemudinya.

231. A. Sepeda motor harus mempunyai pesawat/alat penutup suara yang sempurna yang menyalurkan gas buangan mesin ke arah belakang.
232. C. Kedua jawaban di atas adalah benar.
233. A. 2 (dua) busi, 1 (satu) stel sekering dan 1 (satu) meter pita isolasi, 1 (satu) tali kipas.
234. A. Periksa saluran knalpot dan perbaiki apabila ada yang bocor.

Jawaban Bag. 3 K

235. C. Menurut ukuran tempat duduk yang lebarnya 35 cm untuk 1 (satu) orang.
236. C. Menempatkan dengan rapi dalam kabin, dengan tidak mengganggu atau menghalangi pekerjaan pengemudi dengan ketentuan setiap penumpang dapat diganti dengan barang seberat 50 kg.
237. B. Mobil penumpang diperlengkapi dengan tempat duduk untuk paling banyak 9 orang termasuk pengemudi, sedangkan mobil bis lebih dari itu.
238. A. 2 (dua) anak yang berusia tidak lebih dari 10 tahun asalkan jumlah penumpang termasuk anak-anak tidak melebihi maksimum penumpang yang diizinkan ditambah setengah dari maksimum itu.
239. B. 4 (empat) orang yang bekerja pada perusahaan pemilik mobil beban tersebut dan sejumlah orang menurut Buku Pemeriksaan (KIP).

240. B. Anda telah mendapat izin sementara dari LLAJR untuk mengangkut orang.
241. B. Tidak boleh.
242. C. Dilarang mengangkut cairan atau gas beracun dan bahan peledak atau hewan yang sakit atau berbahaya juga pengangkut barang atau orang seperti tersebut di atas.
243. B. Kebijakan/ketentuan tarif oleh pemerintah dan ketentuan penumpang menurut Surat Uji Kendaraan/Tanda pengesyahan uji dan LLAJR.
244. C. Kedua larangan tersebut di atas adalah benar.

SEMOGA MENJADI PENGEMUDI YANG TERTIB BERLALU LINTAS.

Post a Comment

 
Top