Malam Hari pukul 20.30 WIB, di tanggal 6 Agustus 2020.
Berniat mengunci pagar rumah, saat di teras rumah, mata ini tertuju pada kertas kecil terbungkus rapi seperti bungkusan pulsa elektrik. 
penipuan kupon



Sekilas tampak rapi, setelah dibuka ternyata berisi "Surat Pemberitahuan Pemenang", disitu tertulis direktur utama PT. Aqua Invertama, Ditlantas Polda Metro Jaya

ada pengesahannya juga oleh ditjen pajak dan depsos, sekilas memang tampak rapi bagi orang awam, namun kalau diperhatikan detailnya, tulisannya tampak buram, sepertinya menggunakan printer kualitas rendah. Saat itu memang sedang ada Gebyar 10 Milyar sampai tanggal 30 November 2020 (https://www.sehataqua.co.id/aqua-gebyar-10m/)




kalau lebih jeli lagi, ada perbedaan antara cara mendapatkan hadiahnya, versi resmi dari Aqua, kuponnya didapat dari mengosok stiker di kardus Aqua, 
sedangkan yang versi penipuan berupa kode voucher yang dilempar ke sembarang tempat dengan harapan orang yang menemukannya.




Kondisi Malam hari sebelum tidur, adalah saat-saat yang paling mudah mempengaruhi pikiran seseorang, otak sudah lelah sehingga tidak mau berpikir panjang, biasanya langsung menghubungi nomor telpon yang dicantumkan.

Waspada jika mengalami hal seperti ini


Post a Comment

 
Top