Pernah kepikiran ngak sih teman-teman semua, untuk menyewakan room zoom meeting nya kepada orang lain, yang akhirnya bisa menghasilkan keuntungan?

Covid-19 memaksa orang untuk melakukan virtual meeting, entah itu anak sekolah, instansi-instansi pemerintah atau swasta serta berbagai macam profesi membutuhkan aplikasi tersebut. 

Banyak hal yang membuat orang mengurungkan niatnya untuk sewa zoom karena besarnya biaya sewa per bulannya, ditambah kondisi seperti saat ini yang minim pemasukan.

Menjawab pertanyaan diatas, awalnya admin berpikir inovasi seperti apa ya yang bisa membuat biayanya lebih murah. Eh, akhirnya terpikirkan untuk menyewakan ruang meeting zoom  dengan jual secara harian sehingga bisa menutupi (ide ini muncul ketika ingin sholat), namun siapa sangka ternyata sudah banyak yang mendahului ide tersebut, karena begitu di googling sudah banyak yang menyewakan secara harian atau eceran. Tapi setidaknya otak ini terpikirkan sampai kesana, sekalipun terlambat. hheeeee...

Coba saja dihitung sewa yang basic kan 250k per bulan nah, jika ingin menjual dengan harga 30k per hari minimal dalam sebulan ada 9 sewa. Jika tidak sampai 9 sewa dalam satu bulan ya keuntungannya bisa dipakai sendiri untuk mengelola bisnisnya.


eh, ngomong-ngomong ada loh, yang berani jual sewa hariannya hanya 20rb. tentu ini hanya sampingan saja, tidak mungkin dalam satu bulan ada yang orderan sebanyak 13 sewa. nanti kita update link nya jika buyer nya terpercaya.

Post a Comment

 
Top