sukses di adf.ly

Usaha apa saja apabila dilakukan dengan tekun tentu akan membuahkan hasil, tanpa peduli berapa hasil yang akan didapat dan berapa lama waktu tempuhnya. Nah, begitu juga rasa menekuni dunia internet ini apabila menjalankan pemotong link ini di adf.ly. Rasanya kapan kita akan mencapai 5$ (adalah jumlah minimum pembayaran dari adf.ly akan dibayarkan ke partnernya) apabila pendapatan kita 10 atau 5 rupiah untuk per kliknya. Rasa-rasanya butuh waktu yang cukup lama sekali untuk bisa pay out. Tapi ada juga pengecualian apabila blog kita memiliki 10.000 pageview per hari, tentu akan berbeda lagi persepsinya. Dalam satu bulan sudah bisa pay out. 

Memang benar adanya pepatah yang mengatakan "Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit". Walau membutuhkan kesabaran yang lebih dan lebih. Ya, pendapatan total admin dari awal bermain di adf.ly sampai sekarang seperti terlihat di screenshot di atas : 132$ atau setara 1,3 juta lah. Mengukur kemampuan diri sendiri yang hanya bisa copas dan baca sana sini, itu adalah sebuah pencapaian yang cukup luar biasa.

Adf.ly, apa itu? sebuah perusahan penyedia jasa iklan berbasis pay to click (PTC). Disini advertiser atau pengiklan boleh menampilkan keseluruhan web yang di pasarkan secara full page sedangkan bagi publisher atau penyedia blog akan di bayar sekitar 5 - 10 rupiah per kliknya dan akan dibayarkan apabila telah mencapai batas pembayaran 5 $ melalui paypal (penyedia layanan banking onine). Ada penghasilan tambahan juga bagi publisher yaitu apabila mempunyai downline (bawahan) akun yang mendaftar dari link kita. Nah, bagi yang mau menyoba untuk mendaftarnya pun tidak ribet.

Nah, anda tinggal mau nyoba yang mana dan mau konsisten dimana atau istilahnya tekun dimana, kesuksesan itu anda sendiri yang menentukan. Admin pun juga berkali-kali mencoba sana-sini, dan program ini salah satu yang terbilang cukup sukses lah. Semoga anda menentukan pilihan yang tepat dan tekun lah.

Post a Comment

  1. Did you know you can create short urls with OUO and get cash from every click on your short urls.

    ReplyDelete
  2. If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to find out the right thing to do...

    If you'd rather have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and nightclubs...

    Then I encourage you to view this short video to learn a amazing secret that has the potential to get you your own harem of hot women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete

 
Top